Jelang Tutup Tahun 2016 Ada Teror Bom Di RSI Ibu Sina Padang

Gambar Ilustrasi ( Net)

PADANG.Canang News – Jelang pergantian tahun baru 2016 ke 2017 Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina, Padang, Sumatera Barat dihebohkan dengan teror bom, Sabtu malam (31/12/2016).pukul 19.45 menit. Pihak pengelola rumah sakit, melaporkan kepada polisi adanya benda mencurigakan di salah satu ruangan  dekat kasir rumah sakit islam tersebut.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mengamankan lokasi untuk mengidentifikasi benda mencurigakan tersebut. Ketika media ini mengkonfirmasikan  salah satu petugas kepolisian sektor Padang Utara membenarkan bahwa ada sebuah bungkusan yang mencurigakan dekat kasir dan tim gegana polda sumbar telah menyisir dan meledakan bungkusan yang di duga mencurigakan tersebut.

Setelah di ledakkan ternyata bungkusan tersebut berisikan kertas dan tidak ada benda lain yang terdapat dalam bungkusan tersebut .
Kapolres padang melalui kapolsek Padang Utara Kompol Zulkafde membenarkan bahwa ada laporan dugaan benda mencurigakan dalam bentuk sebuak kartun yang terletak dekat kasir RS Ibu Sina namun kita tunggulah pihak terkait untuk menjelaskan terhadap isu yang menghebohkan jelang tutup tahun 2016.(**)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama