Tercepat Menyelesaikan LPPD, Dinkes Padang Pariaman Dapat Penhhargaan

Parikmalintang, CanangNews -  Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Padang Pariaman menerima penghargaan dari Bupati Padang Pariaman atas kepatuhannya dalam menyelesaikan LPPD yang menjadi tanggungjawab setiap OPD. Piagam penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Suhatri Bur SE MM dan diterima oleh Kasubag Program Informasi dan Humas (PIH) Dinas Kesehatan Zuinna Marlius SKM M.Kes di suatu hotel di Kota Padang, Jumat (5/2/2021).

Penghargaan dalam bentuk piagam itu, diserahkan saat pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis )Bintek) dan Worshop Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kabupaten Padang Pariaman. Dinkes menerima penghargaan bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainya yang menyelesaikan LPPD-nya tepat waktu dan menjadi yang tercepat. 

Kepala Dinkes Padang Pariaman yang ditemui wartawan melalui Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Hj Nurhayati Mila. SSiT MARS menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada pejabat beserta seluruh pegawai Dinkes. Karena kerja keras dan kebersamaannya, Dinkes mampu menjadi yang tercepat dalam penyelesaian LPPD.

"Terima kasih buat seluruh pegawai, karena telah menjadi yang tercepat dalam menyampaikan LPPD", ujar Kepala Dinkes seperti dikutip oleh Kabid Kesmas Nurhayati Mila. Senin, (15/2/2021).

Ia meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai Dinkes, agar tetap memberikan yang terbaik sehingga mampu mempertahankan prestasi ini. Di tahun-tahun berikutnya tetap menjadi yang tercepat dalam penyelesaian LPPD. (MH/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama