Sepuluh Hari Jalani Perawatan Pasca Kecelakaan di Sumut, Ermanto Meninggal Dunia


 

Agam,-Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) Agam, Ermanto menghembuskan nafas terakhir, Jumat (19/2) sekira pukul 06.45 WIB di RSUP M Djamil Padang, setelah 10 hari menjalani perawatan pasca kecelakaan bus pariwisata di Jalinsum Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan Kabupaten Madina, Sumatera Utara (Sumut) sepulang kunjungan kerja dari Aceh.

“Informasi terakhir yang kita terima, Selasa kemarin beliau baru selesai jalani operasi, namun hari ini kita dikabarkan kalau Ermanto telah berpulang,” ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Agam, Khasman Zaini.

Ia turut berduka sedalam -dalamnya, atas berpulangnya Kepala DPKP Agam itu. Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

“Semoga seluruh amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi semua ini,” ucapnya.

Menurut informasi dari Kabid Budidaya Perikanan DPKP Agam, Edi Netrial, saat ini jenazah almarhum tengah diberangkatkan dari RSUP M. Djamil Padang ke rumah duka di Permunas Talago Permai Kecamatan Lubuk Basung.

“Informasinya almarhum akan dilepas di kantor Bupati Agam dan dishalatkan di Masjid Agung Nurul Falah, sedangkan pemakaman akan dilakukan di Tiku,” sebutnya. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama