Peduli Warga Kurang Mampu Dandim 0319 Bersama Istri Berbagi Sembako


Mentawai Canangnews,Komandan Kodim (Dandim) 0319/Mentawai Letkol. Czi Bagus Mardyanto bersama Ketua persit cabang Kodim 0319/Mentawai Ny. Diana bagus mardyanto dan Babinsa 03/Sipora serda chairul salurkan

bantuan bahan makanan pokok kepada warga masyarakat kurang mampu.

Selain warga,  kaum lansia yang terdampak dan kesulitan mencukupi kebutuhan makanan pokok  juga mendapat uluran tangan dalam bentuk bantuan dari Dandim 0319 Mentawai,yang bertempat di kantor desa SP 1 Sipora km 8 Kepulauan Mentawai.

Letkol Czi Bagus Mardyanto Dandim 0319 Mentawai mengatakan,jangan melihat dari isi namun keiklasan serta tulus dari dalam hati untuk  warga dan kaum lansia.

"Yang diberikan tentu bukanlah apa-apa, namun dirinya berharap setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka para lansia"tuturnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa  kita ini berasal dari rakyat sudah seharusnya kembali kepada rakyat dengan menyambangi dan memperhatikan mereka, terutama masyarakat kurang mampu dan lansia,ucap Dandim di sela-sela kegiatan.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu warga kurang mampu dan para lansia serta penyandang masalah kesejahteraan sosial lainnya” ungkap Dandim.


Aksi peduli tersebut dihadiri langsung oleh,Dandim 0319/Mentawai,ketua persit KCK cabang kodim 0319/Mentawai, Babinsa kodim 0319/Mentawai,perangkat desa,beserta kader posyandu desa sp1.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama