Partai Keadilan Sejahtera Bukittinggi Gelar TOP


Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Bukittinggi menggelar acara Training Orientasi Partai (TOP) bertempat di hotel Nikita jalan Sudirman Bukittinggi minggu 7/2/2021.


Pada kegiatan itu dihadiri Wakil walikota terpilih 2021-2024 Marfendi Dt.Basa Balimo ,Ketua DPD PKS Bukittinggi Ibnu Asis dan diikuti kurang lebih 100 orang peserta.

Pada sambutannya wakil walikota Bukittinggi terpilih Marfendi,selain walikota terpilih Bukittinggi juga ketua MPD PKS di Bukittinggi. mengatakan bahwa di PKS ada training orientasi partai dimana untuk menjelaskan tentang PKS ,keIslaman di PKS ,tentang kebangsaan sehingga dalam kerangka NKRI muncullah PKS yang merupakan partai yang bercirikan Islam rahmatan lil alamin.

"Animo masyarakat Bukittinggi untuk ikut PKS sangat luar biasa,dengan harapan mereka memahami cita cita PKS beserta  nilai nilai yang akan kita perjuangkan ujarnya.

Menurut Marfendi pada pertemuan TOP itu tidak cukup sampai disitu,karena pertemuan perdana hanya menerangkam garis besar PKS dan bagaimana perjuangam kedepan.
Disamping itu sebutnya akan ada semacam Tahlim,pemberian pelajaran tentang ke Islaman serta langkah langkah selanjutnya.

Kedepan sambung Marfendi dengan kondisi masyarakat sekarang ini kita bisa menjelaskan kepada simpatisan bahwa untuk bergabung ke PKS ibarat semudah menclick tombol Hp bahwa itulah partai PKS," pungkasnya.

Dilain itu Ibnu Asis ketua DPD PKS Bukittinggi menuturkan dengan diadakannya TOP adalah sebagai bentuk tanda terimakasih PKS kepada masyarakat kota Bukittinggi  terhadap para saksi ,relawan dan simpatisan yang turut bersama ikut memenangkan PKS pada pemilu 2018 dan mensukseskan pasangan Walikota Erman Safar-Marfendi.serta Gubernur Sumbar terpilih Mahyeldi.

"Training orientasi partai ini juga dikhususkan sebagai pintu gerbang recruitmen baru calon anggota PKS Bukittinggi serta diberikan Kartu Tanda Anggota(KTA)," terangnya

Dikatakannya pada pertemuan itu  ada 3 materi diantaranya keagamaan,wawasan kebangsaan dan materi kepartaian.

Adapun pemberi materi Marfendi ,Dandin 3034 Agam kepala seksi teritorial kapt.Chairul M dan wakil ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi.

"Kita berharap mudah mudahan peserta yang telah mengikutinya istiqomah dan loyal bersama gerbong PKS Bukittinggi dan kami akan menyiapkan sarana bagi anggota baru untuk bisa meng ekspresikan diri sesuai dengan latar belakang mereka masing masing,"tutup Ibnu.(NAS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama