JELANG AKHIR MASA JABATAN, BUPATI ZULDAFRI PAMIT DAN MINTA MAAF KE ASN

 


Batusangkar Canangnews. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma memimpin apel bersama ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Apel dihadiri Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Ketua TP PKK Ny. Retri Zuldafri Darma dan sejumlah ASN, Senin (15/2) di lapangan Kantor Bupati setempat.

Zuldafri dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja sama mendukung pemerintahannya bersama Bupati Alm. Irdinansyah Tarmizi dan selama  Zuldafri sebagai wakil bupati sebelumnya, dalam lima tahun terakhir.

“Saya secara pribadi bersama Alm. Irdinansyah Tarmizi dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras membantu pemerintahan selama lima tahun dalam kekompakan dan kekeluargaan yang tinggi. Kita telah bekerja keras secara bersama untuk membangun Tanah Datar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Zuldafri.

Zuldafri meminta ASN untuk tetap menjaga kekompakan, terutama mendukung pemerintahan yang baru demi Tanah Datar yang lebih sejahtera. “Saya minta supaya seluruh ASN untuk mendukung pemimpin yang baru, agar melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Bupati juga mengucapkan terima kasihnya kepada ASN yang telah ikut andil dalam menyukseskan pilkada 2020. Dimana pilkada tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancer.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk bisa meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat dan beliau berkomitmen untuk tetap menjalin komunikasi dengan pemimpin yang baru apabila diperlukan demi kemajuan Tanah Datar.

“Saya secara pribadi akan menjalin komunikasi dengan bupati dan wakil bupati baru sejauh untuk menjadikan Tanah Datar Sejahtera,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Bupati Zuldafri dan Istri menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Tanah Datar apabila dalam pemerintahannya telah terjadi kekeliruan baik dalam perkataan maupun perbuatan. “Saya dan keluarga bersama Alm. Irdinansyah Tarmizi dan keluarga meminta maaf kalau ada kata atau tindakan kami yang salah atau menyakiti hati ASN dan masyarakat. Semua itu dalam rangka memacu kinerja pemerintahan agar Tanah Datar Madani,” katanya.

Selain itu, Zurdafri bersama Ketua TP PKK Ny. Retri Zuldafri Darma juga meminta seluruh ASN untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati terpilih yang rencananya akan dilantik pada 17 Februari 2021 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga melakukan ramah tamah yang dihadiri Mantan Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 M. Shadiq Pasadigoe bersama Pimpinan OPD dan Camat di lingkup Tanah Datar.erie

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama