Gubernur Mahyeldi Lantik Suhatri Bur & Rahmang sebagai Bupati & Wabup Padang Pariaman

0

Padang
, CanangNews - Hari ini, Jumat (26/2/21),  Suhatri Bur SE MM dan Drs Rahmang MM resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. Mereka dilantik oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi SP bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumatra Barat.


Setelah pelantikan bupati dan wakil bupati (wabup) di Aula Gubernur Sumatra Barat, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat. 


"Adapun susunan acara dalam silaturahmi tersebut diantaranya menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual pada channel youtube Kominfo Sumbar,” ujar Kabag Humas dan Protokol Anton Wiara Tanjung.


Ia mengatakan setelah kedatangan Bupati dan Wakil Bupati ke Ibu Kota Kabupaen Padang Pariaman, langsung melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Al-Mughni, setelha selesai shalat Bupati dan Wakil Bupati akan disambut dengan penampilan tari gelombang yang diiringi gandang tasa serta adanya pengalungan bunga oleh Plh. Bupati Padang Pariaman kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman. 


“Direncanakan pada pukul 15.00 Wib acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat akan dilangsungkan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman yang diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran,sambutan tokoh masyarakat, sambutan Plh. Bupati Padang Pariaman, tayangan video profil Bupati dan wakil Bupati, sambutan Bupati Padang Pariaman, pembacaan doa dan ditutup dengan foto bersama,” katanya lagi. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top