Cegah Pandemi Covid-19, Pemkab Pasbar Gelar Vaksinasi Tahap II


 

PASAMAN BARAT,-Sebagai bentuk upaya pencegahan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melangsungkan vaksinasi tahap II yang dilakukan pada sepuluh Pejabat Esensial di wilayah setempat, di RSUD Pasbar, pada hari Selasa, (16/2/2021).

"Alhamdulillah, vaksinasi terhadap sepuluh orang Pejabat Esensial di Pasaman Barat tersebut berjalan dengan lancar, dan tidak ada efek apapun yang dirasakan oleh penerima vaksin pasca melakukan observasi," ungkap Sekdakab Pasaman Barat, Yudesri, S.IP., M.Si.

Ia meminta, kepada seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskan vaksinasi tersebut, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Pasaman Barat. Sekarang, vaksinasi terhadap tenaga kesehatan di Kabupaten Pasaman Barat sudah berlangsung, dan ditargetkan akan selesai dalam beberapa waktu kedepan.

“Tenaga Kesehatan sudah di vaksin, dan akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap berikutnya,” pungkasnya. 

Sekdakab Pasaman Barat, Yudesri, S.IP., M.Si menjadi orang pertama di Pasaman Barat yang mendapat suntikan Vaksin tahap dua, disusul oleh Wakil Ketua DPRD Pasbar, Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar, Kakankemenag, PLH Pabung Kodim 0305 Pasaman dan Pejabat Esensial lainnya. (Yan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama