Gempar Adakan Pariaman Campus Expo.

0

Parik Malintang, CanangNews - Gerakan Mahasiswa Pariaman (Gempar) mengadakan pertemuan dengan Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni di kantor bupati - Parik Malintang Jum'at (8/1/2021).

Pertemuan ini guna mengundang sekaligus meminta perizinan terhadap pelaksanaan Pariaman Campus Expo pada 31 Januari 2020 yang terdiri dari seminar dan mentoring.

Acara yang diadakan di Gor Korong Aur Kota Pariaman tersebut akan dihadiri oleh siswa dan siswi yang akan mempersiapkan pendidikan nya di perguruan tinggi nanti.

Acara yang diadakan setiap tahun ini akan berbeda dengan acara tahun-tahun sebelumnya, sesuai dengan ketetapan Peraturan Daerah kali ini akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk kuota seminar sendiri dibatasi maksimal 200 peserta. Sedangkan untuk mentoring juga  dibatasi maksimal 300 peserta dengan 150 peserta dalam sesi pertama dan 150 peserta dalam sesi kedua. Mentoring tersebut juga dilakukan via WhatsApp untuk menampung semua peserta dalam diskusi tanya jawab.

Untuk itu Ali Mukhni menyatakan dukungan penuh dan berharap agar Gerakan Mahasiswa Pariaman dapat membantu para pelajar dalam memilih dan memantapkan pilihan untuk masuk ke perguruan tinggi yang diinginkan. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top