Bupati Ali Mukhni Minta Panitia Pengadaan Tanah Tol PP - Pku Bekerja Cepat

Padang, CanangNews - Kepolisian Daerah Sumatra Barat (Polda Sumbar) mengadakan rapat koordinasi tentang percepatan pengadaan tanah ruas jalan tol Padang Pariaman - Pekanbaru (PP - Pku) bertempat di ruangan rapat Direktorat Operasional (Dirops) Markas Polda Sumbar, Jalan Sudirman - Padang, Senin (18/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menekankan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap memfasilitasi panitia pengadaan tanah jika ada permasalahan dan kendala di lapangan. Pada prinsipnya jika bisa dipercepat mengapa lama-lama. 

Selanjutnya Ali Mukhni mengatakan, bahwasanya sebagai aparatur kita harus siap dengan konsekwensi pekerjaan, sepanjang tidak merugikan keuangan negara silahkan dilanjutkan.


Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Kemenko Maritim dan Investasi, Kanwil .BPN Sumbar, Asdatun Kejati, Karo Ops Polda, HKI dan Pemkab Padang Pariaman.

Perwakilan Kemenko Maritim dan Investasi menegaskan agar percepatan segera dilakukan mengingat anggaran yang telah dialokasikan bisa dipindahkan ke ruas tol yang lain jika tidak segera direalisasikan, tutupnya. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama