Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Hadiri Musyawarah Penetapan RKPDes Tahun 2021 Desa Malancan


Sikabaluan Canangnews,Babinsa Koramil 01 Sikabaluan hadiri undangan musyawarah penetapan RKPDes tahun 2021 desa Malancan pada hari Senin (18/1/21).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di gedung belakang kantor desa Malancan dengan dihadiri oleh seluruh Aparatur Desa setempat sekaligus pengurus lainnya.

Babinsa Koramil 01 Sikabaluan, Serda Agus Saut Manurung mengatakan, Kepada semua warga baik Organisasi yg hadir maupun Dusun yang sudah menyampaikan usulan tentu tidak semua bisa direalisasikan oleh Desa akan tetapi akan dilakukan pada skala Prioritas.

" Dalam mengelola anggaran Desa supaya transparan untuk menghindari kesalahpahaman sesama aparat Pemerintahan Desa maupun masyarakat wajib melaksanakan diskusi sebelum mengambil keputusan " ucap Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan Serda Agus Saut Manurung pada saat itu.

Terkait Penggunaan katanya, Supaya Anggaran tepat sasaran, untuk Tahun 2021 ini anggaran lebih besar Dialokasikan untuk BLT DD dan Pemberdayaan masyarakat di desa Malancan. paparnya.

Adapun yang Turut hadir Pada Kegiatan Rapat Penetapan RKPDes Desa Malancan diantaranya, Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan, Babinkamtibmas Polsek Sikabaluan, Kepala Desa Malancan/beserta staf, Ketua BPD dan anggota BPD Desa Malancan dan Ketua LPM Desa Malancan hingga berakhir tepat pada pukul 16.00 WIB.(JS)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama