Sikabaluan, CanangNews - Salah seorang nelayan asal Sigapokna kecamatan Siberut Barat hilang ditengah laut pasca badai besar yang terjadi pada hari ini tepatnya pukul 13.00 WIB.

Paneukan (40) dikabarkan hilang ditengah gelombang besar disaat melaut diperairan sekitaran pantai Sigapokna  siang hari tadi bersama tiga orang temannya. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kakansar pertolongan Mentawai,Akmal, korban hilang saat melaut dengan kapasitas sampan kecil berisikan 2 orang dengan ditemani dua orang lainnya yang ikut melaut bersamanya.

Kakansar kembali mengatakan,informasi awal didapat dari Amir BPBD Mentawai atas kejadian yang menimpa keluarga korban pada pukul 15.05 pada hari ini  bahwa salah seorang nelayan asal Sigapokna hilang ditengah laut.

Menurut infomasi Amir BPBD,korban bersama tiga orang temannya pergi melaut pada pukul 08.00 WIB pagi tadi namun ditengah laut badai besar menghantam perahu sehingga sampan terbalik namun 3 selamat dan satu orang tidak terlihat sehingga temannya segera melaporkan kejadian tersebut.

Tiga orang nelayan selamat dari amukan gelombang besar yang terjadi pada pukul 13.00 siang hari tadi diantaranya Ade (30),Mamai (30) dan Cuatam (30) yang ikut melaut bersama korban hilang.

Kata Akmal, tim sudah diturunkan untuk melakukan pencarian terhadap nelayan hilang 5 jam yang lalu sekira pukul 16.10 WIB.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi dari Sigapokna untuk berita selanjutnya. (JS)