Parikmalintang, CanangNews -- Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni memimpin langsung rapat persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Padang Pariaman ke-188 di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten, Selasa(15/12/2020).

Pada kesempatan itu ia meminta HJK Padang Pariaman tetap dilanjutkan dengan rangkaian sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 

"Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-188 kami berharap agar perayaan ini  tetap dilanjutkan dengan rangkaian sidang paripurna istimewa sehingga diperlukannya persiapan yang optimal untuk kemeriahan acara kita bersama ini," ujar Ali Mukhni

Ia mengingatkan, perayaan hari jadi yang ke-188 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini perayaan dilaksanakan di tengah pandemi. Oleh karena itu, perlu tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani rangkaian acara perayaan tersebut.

"Selama menjalani rangkaian acara perayaan hari jadi Kabupaten Padang Pariaman yang kita cintai ini maka kami meminta agar  merayakannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga nantinya ini tidak menjadi klaster baru dalam perkembangan covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman," katanya lagi.

HJK Padang Pariaman ke-188 ini adalah HJK terakhir di masa jabatan Ali Mukhni selama 10 tahun terakhir sehingga Ia meminta agar dapat menyajikan publikasi  pembangunan Padang Pariaman dimulai dari masa porak poranda akibat gempa pada tahun 2009 sampai berhasilnya geliat pembangunan sehingga mencapai pertumbuhan ekonomi terbaik di Sumatera Barat. (R/ZT)