Sikabaluan Canangnews,Bahan Bakar Minyak untuk tranportasi ke Siberut Barat serta 6 karung beras  kapasitas sepuluh kilo dan minyak tanah kemalingan di dalam sampan milik kecamatan Siberut Barat.

Informasi diperoleh dari seorang operator boat milik kecamatan Siberut Barat,bahwa Bensin untuk kebutuhan selama perjalanan menuju Simalegi kemalingan sehingga keberangkatan ditunda.

"Kita tidak mengetahui siapa yang mengambil minyak bensin campur di dalam jeregen kapasitas 60 liter serta beras sebanyak enam karung dan didalam sampan yang sudah stanby untuk berangkat besok pagi ke Betaet"ungkap Apau kepada awak media saat dimintai keterangan Kamis 2/12/20.

Dilanjutkan Apau,kejadian tersebut terungkap ketika dirinya hendak mempersiapkan sampan yang rencana akan diberangkatkan pagi hari.

"Hilangnya BBM serta isi dalam bot baru terungkap di pagi hari pada saat cek kesiapan sampan dan akhirnya kita melapor ke pada pak camat Siberut Barat"sebut Apau.

Sementara Arse operator lain mengatakan,bahwa dirinya sempat melihat sandal milik pencuri dan itu terbukti pada cctv milik pak Marno pemilik toko yang berada tepat didedepan  sampan kecamatan tersebut.

"Kita sempat menemukan 2 sandal yang tergeletak didalam sampan namun tidak mengetahui pemiliknya sehingga ketika melihat isi minyak kapasitas 40 liter hilang maka dilakukanlah pengecekan dan itu terbukti pada cctv milik pak Marno bahwa ada orang yang tidak dikenal mengambil sandal yang tertinggal tersebut"ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan,pihak kepolisian sektor Sikabaluan masih mendalami kasus kejadian tadi malam.(JS)