Bukittinggi, CanangNews - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jonpriadi SE MM menghadiri bimbingan teknis (bimtek) dan penandatanganan komitmen bersama dalam menerapkan daily evaluation system serta E-Prilaku 360° di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Padang Pariaman di suatu hotel di Kota Bukittinggi, Sabtu (7/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh Asisten 3 Setdakab Bidang Administrasi Umum, Fakhriati S Sos MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Padang Pariaman Drs Armeyn Rangkuti MSi, Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (Kanreg BKN) Pekanbaru Neny Rochyany SSi Apt MSi dan jajarannya selaku  narasumber, Perwakilan BKN Republik Indonesia Irdian Nova Alexcandra SKom serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat terkait dalam kegiatan ini.


Ketika memberi pengarahan, Sekdakab Jonpriadi mengatakan, bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Padang Pariaman supaya program kerja yang akan dilaksanakan dapat terarah dan terukur dengan baik.

"Mari kita bersama-sama melakukan berbagai inovasi, membiasakan diri menggunakan media informasi dan teknologi, perkembangan dan aturan serta regulasi yang telah ditetapkan pengambil keputusan," ujarnya. 


Ia menjelaskan, sistem yang dimaksud adalah e-kinerja dan diharapkan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. "Rekan-rekan yang hadir mewakili OPD agar dapat menyosialisasikan dengan baik kepada seluruh ASN di OPD masing-masing," pinta Jonpriadi. (R/ZT)