Parikmalintang, CanangNews --, Untuk membangun pemahaman, kepercayaan, dan partisipasi publik untuk bersama-sama mewujudkan “Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit”, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Padang Pariaman sedang mempersiapkan kegiatan Komunikasi Webinar Nasional Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). Kegiatan ini akan dilaksanakan melalui zoom meeting,  Kamis  (26/11/2020) mendatang. 

Kepala Diskominfo Padang Pariaman Zahirman S Sos MM menyebutkan, untuk membangun pemahaman, kepercayaan dan partisipasi masyarakat terhadap kebijakan, program dan dampaknya, dibutuhkan komunikasi terpadu dan dukungan dari berbagai pihak agar dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan massif, faktual, kredibel dan mudah dipahami. 

Oleh karena itu, lanjut dia, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat bergabung di zoom s.id/KominfoPadangPariaman atau di Youtube s.id/KPCPENWebinar7 pada tanggal 26 November 2020 mulai pukul 09.00 Wib s/d 11.00 Wib. 

"Namun, kami harapkan peserta sudah mendaftar lewat Google Form minimal satu jam sebelum acara.  Daftarkan nama lengkap sesuai KTP serta nomor HP, email, atau institusi (tempat bekerja)," ulas Zahirman. 

Webinar ini mengambil tema “Manfaat Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM” yang akan membahas tentang:

1. Potensi Bisnis Online dan Transformasi Ekonomi Digital;

2. Prospek Kewirausahaan Digital di Indonesia;

3. Bisnis Online; Tantangan dan Peluang bagi UMKM. (MH/ZT)