Sikabaluan Canangnews,Kembali dinyatakan positif Covid 19 seorang warga Sikabaluan pada hari ini oleh Laboratorium fakultas ilmu kedokteran Unand Padang.

Pasien tersebut,adalah keluarga dari seorang anggota Polsek Muara Sikabaluan yang baru beberapa hari di isolasi puskesmas.

Marojahan Sitorus selaku Kepala Puskesmas Muara Sikabaluan mengatakan bahwa pasien terbaru terkonfirmasi karena sempat menemani pasien sesaat berada diruang rawat inap pada saat hasil reaktif Rapid test sebelumnya.

"Pasien yang barusan dijemput ini,terkonfirmasi karena sempat menemani pasien sebelumnya pada saat diruang rawat puskesmas pada saat dinyatakan reaktif Rapid ters waktu" ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Senin 30/11/20.

Lebih lanjut dikatakannya,untuk riwayat perjalanan sendiri tidak ada sehingga cukup mudah melakukan Tracing lingkungan bermainnya.

Hingga berita ini diturunkan pasien sudah dibawak kepuskesmas untuk menjalani Isolasi mandiri hingga dinyatakan sembuh dari Covid 19 melalui hasil swab terakhir.(JS