Pjs Bupati Pesisir Selatan, Mardi, Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

0

 

Upcara Virtual Pemda Pesisir Selatan

PAINAN,- Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Selatan, Drs. Mardi, MM, bersama anggota Forkopimda, mengikuti upacara hari kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti di Jakarta, yang dilaksanakan secara virtual, dari Painan Covention Centre (PCC) Kamis (1/10).

Hadir mendampingi Pjs bupati Mardi, didampingi Sekda Erizon dan Kabag Humas dan protokoler Setda Rinaldi.

Sebagaimana diketahui sesuai dengan surat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tanggal 28 September 2020, Kabupaten/kota yang berstatus merah dan oranye tidak melaksanakan upacara di daerahnya, tapi hanya mengikuti upacara hari kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, dari daerah masing - masing secara virtual.

Berdasarkan rilis Gugus Tugas Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Pesisir Selatan, secara kasus terkonfirmasi Covid 19 dikategorikan daerah dengan status zona oranye. 

" Karena status Zona penularan Covid 19 termasuk zona oranye, jadi hanya mengikuti upacara hari Kesaktian Pancasila secara virtual," kata Kabag Humasy dan Protokoler, Rinaldi.

Meskipun prosesi upacara diikuti secara virtual, kata Rinaldi, tetapi upacara tetap berlangsung khidmad dan lancar. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top