Canangnews,Satu orang warga dusun  pokai Kecamatan Siberut Utara yang dikabarkan menghilang di tengah laut masih dalam tahap  pencarian
.


Seorang nelayan asal dusun pokai,Nofialdi (30) dikabarkan hilang dari kemaren sore hingga saat ini belum juga ditemukan.

Roni Komandan Tim SAR gabungan Mentawai mengatakan bahwa titik koordinat sudah ditemukan oleh tim melalui JPS khusus untuk itu dilakukan pencarian dititik yang telah diperkirakan.

"Kita barusan menemukan titik koordinat dimana orang yang dicari saat ini sedang berada, untuk itu dilakukan pencarian dititik yang sudah muncul melalui JPS panduan" ungkapnya kepada awak media Jumat 2/9/20.

Kondisi cuaca,saat sekarang ini kata Iskandar Babinsa Koramil Muara Sikabaluan kurang bersahabat sehingga dilakukan pengurangan personil untuk mengantisipasi hal yang tidak diingikan tuturnya.

"Berhubung kondisi cuaca yang kurang bersahabat maka tim wajib mengurangi setiap personilnya untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan ketika proses pencarian"sebutnya.

Hingga berita ini diturunkan,Korban nelayan asal pokai yang dikabarkan hilang sampai saat ini belum ditemukan.(JS)