Paritmalintang, CanangNews - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri SE MSi melantik pengangkatan pertama impassing (penyesuaian) dan perpindahan dari jabatan lain ke jabatan fungsional, Selasa (27/10/2020) di aula kantor bupati, Parikmalintang.

Dalam kata sambutannya, Adib mengatakan, seorang pekerja hendaknya selalu meningkatkan kapasitas dan kompetensi dengan selalu meng-update dan meng-upgrade skill dan pengetahuan sehingga jabtan fungsional ini bisa dilaksanakan dengan semestinya.

"Ini merupakan amanah agar kiranya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah secara profesional karena output dari sebuah pekerjaan adalah niat karena pada dasaranya melaksanakan sebuah pekerjaan hendaknya berdasarkan niat yang baik. Bekerja sebagai ASN (aparatur sipil negara - red) merupakan pengabdian. Oleh karena itu, niatkanlah bekerja untuk mendapatkan ridho dari Allah Yang Mahaagung," ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar para ASN ini menciptakan inovasi-inovasi dan gebrakan baru serta jadilah ASN yang produktif dan profesional.

Adapun pegawai yang dilantik sebanyak 132 orang , 119 orang di antaranya mengisi formasi jabatan pada saat pelamaran CPNS yang telah  memenuhi syarat teknis, 4 orang impassing (penyesuaian) dan 9 orang jabatan lain yang telah mengikuti uji kompetensi sesuai kebutuhan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs Armeyn Rangkuti MSi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dr H Aspinuddin, Kepala Dinas Kominfo Zahirman S Sos MM serta Kabag Humas dan protokol Anton Wira Tanjung Dt Panji Alam. (R/ZT)