Subscribe Us

header ads

SPBU Muaro Bodi Sijunjung Terbakar, 1 Mobil dan 3 Sepeda Motor Terpanggang

Sijunjung, Canangnews-Terjadi kebakaran cukup besar yang sempat membuat banyak warga dan pengendara di sekitar tempat kejadian panik dan berkerumun menyaksikannya. Kebakaran ini terjadi di SPBU Muaro Bodi kecamatan IV Nagari Kab. Sijunjung.Jumat (21/08/2020) petang sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian ini menghanguskan 1 mobil jenis Kijang Super dan 3 sepeda motor
Dua pompa di SPBU 14.275.595 juga rusak berat. Beruntung tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, pengendara tengah rame mengantri di SPBU ini. Begitu kejadian api muncul, semua orang disekitar area itu serta merta menyelamatkan diri termasuk petugas SPBU.

Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah petugas dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Sijunjung datang memadamkan api.

Dari pengamatan Canangnews.com yang kebetulan lewat di tempat kejadian saat terjadi kebakaran itu fan dari berbagai sumber beberapa masyarakat yg menyaksikannya, kebakaran bermula saat pengisian bensin pada sebuah mobil Kijang bernomor polisi BA 1890 JA yang dikemudikan pria berinisial AN.

Dalam kamera CCTV SPBU , api awalnya terlihat berkobar di bagian depan mobil Kijang warna biru tersebut. Sebelumnya, tampak sopir menjatuhkan sesuatu, lalu api langsung berkobar.

Sementara itu, informasi dari pengelola SPBU, pemilik mobil tersebut sempat mengisi minyak ke dalam jerigen lalu memasukkannya ke dalam mobil.

“Informasinya, di dalam mobil ada jeriken yang berisi minyak yang sudah diisi sebelumnya,” ungkap salah seorang pegawai SPBU, saat memperlihatkan rekaman CCTV kepada petugas Polres Sijunjung bersama Kapolsek IV Nagari.

Kopolsek IV Nagari, Iptu Jumes mengatakan, kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

Rekaman CCTV diamankan untuk kepentingan penyelidikan.(TJP)

Sumbet:suhanews.com

Posting Komentar

0 Komentar