Subscribe Us

header ads

Peringati Hari Kemerdekaan Repuplik Indonesia Tni,Polri,Serta Unsur Masyarakat Bersihkan Lingkungan Dermaga Pokai

Sikabaluan Canangnews,Memperingati hari kemerdekaan Repuplik Indonesia yang ke 75  TNI,POLRI bersama unsur masyarakat melaksanakan Goro Bersama membersihkan dermaga Pokai.

Kegiatan tersebut dimulai dari pengumpulan sampah yang bertebaran di sekitar dermaga Pokai Sikabaluan hingga pinggiran jalan sekitaran lokasi tersebut.

Lokasi dermaga pokai dipilih karena tempat tersebut disinggahi banyak orang yang berdatangan dari daerah luar sehingga tampak terlihat indah dipandang mata.

"Sengaja kita memilih melakukan pembersihan disekitaran dermaga Pokai Sikabaluan karena lokasi tersebut yang sering di lihat oleh pendatang dari luar Sikabaluan yang singgah baik  melalui kapal antar pulau maupun ASDP sekalipun sehingga terlihat lebih indah" ungkap Kapten Herrynuddin Danramil Muara Sikabaluan 

Dilanjutkannya,selain indah dipandang mata kegiatan ini juga memupuk rasa persaudaraan serta menampilkan  kekompakan bersama baik unsur polri dan Tni serta unsur masyarakat.

Disamping itu Iptu Jennedy selaku kapolsek juga turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada saat itu dengan ditemani oleh anggota dalam membersihkan lingkungan sekitar dermaga pelabuhan kapal Sikabaluan.

"Hal yang sama disampaikan oleh Danramil bahwa hal tersebut dilaksanakan atas wujud dari peduli alam sekaligus memberikan pemandangan yang indah dipandang mata oleh pendatang" pukasnya.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar