Subscribe Us

header ads

Peringatan HUTRI-75 Dikbud Sijunjung Berlangsung Khidmat



Sijunjung, Canangnews - Peringatan  HUTRI ke 75 tahun ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Ramler, SH.MM menjadi Pembina  upacara bendera di depan kantor itu, Senin (17/08/2020).

Upacara itu diikuti unsur pimpinan  Kepala Bidang  dan Kepala Seksi dan semua personil Dinas Pendidikan dengan pimpinan upacara Jaisul Wathon, S.Pd.MM dan ditutup dengan pembacaan doa dipimpin Kasi Kurikulum SMP Amrizal, S.Ag.MM.Pelaksanaan upacara  berjalan tertib, aman, lancar dan khidmat.


Sesaat setelah selesai penaikan bendera merah putih oleh petugas, Kadis Pendidikan Ramler membacakan pidato tertulis Bupati Sijunjung menyampaikan beberapa hal,  pertama berkaitan dengan kemerdekaan RI yang ke 75, Bupati memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama yang baik dalam program pembangunan daerah di Kabupaten Sijunjung.


Pada kesempatan itu juga di sampaikan dalam menghadapi pilkada pemilihan  Gubernur, Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung pada 9  Desember 2020 mendatang, Ramler menghimbau untuk selalu meningkatkan persatuan dan  kesatuan serta bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.


Hindari tindakan- tindakan atau isu-isu tidak bertanggungjawab, fitnah, gesekan antar kelompok masyarakat, adu domba yang bernuansa politis maupun yang bersinggungan dengan suku, agama, rasa dan antar golongan (Sara).

Ditambahkannya pula bahwa selaku ASN hendaklah bijak dalam menggunakan media sosial. Selalu lah menyaring informasinya sebelum di sharing kepada yang orang lain dan bagi pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Menutup sambutannya, Ramler meminta semua pihak dan masyarakat waspada akan bahaya kebakaran, terutama kebakaran hutan di daerah kita.

Ramler juga mengajak seluruh pemangku kepentingan dan komponen masyarakat Sijunjung untuk terus berupaya memberikan yang terbaik  dalam bidang yang ditekuni masing masing demi mengisi kemerdekaan bangsa dengan karya dan prestasi apapun bidangnya.(TJP)

Posting Komentar

0 Komentar