Legislator Partai Golkar Jakop Saguruk Diskusi Bersama BPD Sikabaluan Terkait Sistim Pengelolaan Sektor Wisata

0
Tuapeijat Canangnews Jakop saguruk,Wakil Ketua Dewan Dua Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai dari Partai Golkar diskusi bersama BPD utusan Desa Muara Sikabaluan terkait Sistim Pengelolaan Sektor Wisata.

Diskusi yang mengundang sabagian orang tersebut dilakukan dikediaman Jakop saguruk yang terletak di km 05  Tuapeaijat Kecamatan Sipora Utara.

Tampak Hadir Dalam Diskusi tersebut Bambang Sagurung Selaku sekretaris dari BPD Muara Sikabaluan,Husin selaku wakil ketua dan Pak Rifal serta ditemani anak kampung yang antusias untuk laksanakan pembangunan.

Banyak yang didiskusikan di tempat tersebut namun yang terpenting ialah mengenai rencana kelola wisata yang akan ditempatkan di Pantai muara Sikabaluan .

Melihat hal tersebut yang tampak Dimata warga sekitar sebagai penonton berharap rencana tersebut benar benar keinginan yang mendalam tanpa adanya unsur lain.

Kita berharap adanya tindakan yang konsisten dari seorang pimpinan terlebih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam hal ini untuk melaksanakan tugasnya sebagai orang yang dikedepankan sehingga menjadikan tanggung jawab untuk memajukan kampung halaman.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top