Subscribe Us

header ads

Kapolsek Muara Sikabaluan Kembali Salurkan Bantuan Beras Kepada Pelajar

Sikabaluan Canangnews,Kapolsek Muara Sikabaluan bersama jajarannya kembali sambangi anak sekolah sekaligus menyerahkan sembako beras sebanyak 5 kg kepada setiap anak kos  yang jauh dari orang tua.

"Ini adalah program polri yang secara serentak dilakukan di wilayah hukum masing-masing dan saat ini kembali melanjutkan pembagian sembako beras kepada setiap anak sekolah yang berada di pondok-pondok sebagai wujud peduli kita sekaligus dalam rangka peringati HUT RI yang ke 75 tersebut ungkap Iptu Jennedy kepada Canangnews saat dimintai keterangan Rabu 26/8/20.

Dilanjutkannya,Sebanyak 2 ton beras Bulog akan disalurkan kembali kepada anak sekolah yang belum sempat mendapat bansos kemaren sehingga saat ini akan dilakukan penuntasan tanpa meninggalkan sisa dari anak sekolah yang jauh dari orangtua.

"Ini juga salah satu bentuk kepedulian polri melihat kondisi pandemi dengan bantuan sosial berbentuk beras dapat meringankan beban anak didik dalam pertempurannya didalam menjajaki masa pendidikan" sebutnya.

Kegiatan tersbut di dukung oleh TNI sebagai teman dalam menjalankan tugas mulia tersebut "menggunakan mobil BUMDES Muara Sikabaluan untuk mengantarkan bantuan tersebut kepada warga dalam hal ini anak sekolah yang jauh dari orang tuanya semoga dapat bermanfaat.

"Sebelumnya kita juga sudah membagikan bansos kepada anak yang berada di Panti asuhan Baitul aghwi,pondok asrama Pastoran dan pondok-pondok milik anak sekolah yang berada dilingkungan muara Sikabaluan dengan banyak yang sama supaya dapat membantu mereka" tutur Jennedy.

Dirinya juga mengatakan,tidak akan melupakan kaum orang tua-tua yang berada disekitar supaya dapat merasakan uluran tangan peduli dari polri.

Dirinya berharap semuanya itu dapat beanfaat bagi oranglain terlebih kepada pelajar yang masih berjuang menuntut ilmu untuk masa depan dan menjadi anak yang berguna.(JS) 

Posting Komentar

0 Komentar