Subscribe Us

header ads

DPRD Mentawai fokus Bahas KUA-PPAS

Tuapeijat Canangnews,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai saat membahas KUA-PPAS untuk tahun 2021 dan fokus pada satu tujuan.
Pembahasan tersebut berkaitan langsung dengan nota penyampaian yang direncanakan Minggu depan khusus KUA-PPAS perubahan sehingga pada saat itu akan dimintai klarifikasi serta dokumen dari Inspektorat yang berkaitan.
"Kita akan mengundang serta meminta Inspektorat untuk memberikan dokumen dan mengklarifikasi soal perubahan KUA-PPAS secara langsung di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah" ungkapnya kepada awak media.
Lebih lanjut dikatakannya,Soal  Pembahasan APBD perubahan,untuk saat ini belum dilaksanakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai karena masih melaksanakan pembahasan KUA-PPAS.
Untuk saat ini pembahasan hanya sebatas mengenai KUA-PPAS tahun 2021untuk itu dilakukan fokus satu pembahasan di Kantor DPRD Mentawai tersebut.
Yosep juga mengatakan,akan melakukan penambahan anggaran Covid sesuai kondisi daerah bila ternyata sangat berdampak. 
“kita akan tetap anggarkan dana tak terduga tersebut sebagai bentuk antisipasi terhadap ancaman bencana Covid 19 namun kita juga akan melihat kondisi bila ternyata tidak ada lagi maka anggaran tersebut dialihkan kepembangunan lainnya"pukasnya.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar