Subscribe Us

header ads

7 Orang Anggota DPRD Mentawai Dukung Percepatan Perahapan Pasar Ikan

Tuapeijat Canangnews,Sebagian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah berdiskusi bersama Ketua Pasar ikan yang digadang-gadang sebagai bakal calon Kepala Desa Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara.

Bujang nama Ketua Pasar Ikan tersebut menemui beberapa dewan untuk menyampaikan percepatan perehapan pasar ikan dan pembangunan pasar raya tuapeijat kepada anggota dewan yang hadir pada saat itu.

Diskusi tersebut juga sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang kuat antara ketua pasar ikan Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan anggota dewan yang memberikan dukungan.

Tampak pula pada saat itu hadir anggota dewan Juniarman,stefanus,Fernando ,Isar,Alexander,dan jhimer sebagai bentuk dukungan percepatan yang direncanakan oleh ketua Pasar ikan tersebut.

Menurut pantauan Canangnews dilapangan memang sudah sepatutnya perehapan dilasanakan dengan melihat kondisi yang terkini terlebih lokasi tersebut sudah menjadi tempat bagi warga sekitar membeli ikan untuk dimasak .

"Semoga program yang direncanakan oleh ketua Pasar Ikan dapat ditindak lanjuti sehingga semuanya dapat terlaksana tanpa adanya kendala.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar