Add caption
Tuapeijat Canangnews,Ketua DPRD Mentawai Yosep Sarogdok melihat kondisi yang terbaru pada saat memasuki masa transisi menuju new normal dimana warga semakin bebas dalam beraktifitas tanpa membatasi kemungkinan .
"Jangan berfikir bahwa masuk New Normal maka Covid 19 sudah tidak ada itu salah untuk itu perlu kembali dipahami bahwa Prokes perlu di lakukan mengingat akan kembali ramai hingga tak terkendalikan" Ungkapnya kepada wartawan Senin 15/6/20 .
Dilanjutkannya bahwa warga lebih dituntut untuk disiplin sebab dimasa New Normal ini warga masyarakat akan semakin beresiko tinggi terhadap penularan dari Covid 19 karena kebebasan dalam bertingkah terlebih perkumpulan .
"Jangan karena kelonggaran yang diberikan dimasa New Normal dengan ketidak pedulian warga masyarakat terhadap pola hidup yang sehat maka resiko akan semakin tinggi" sebut Yosep .
Ikuti sajalah Prokes dengan menggunakan masker,menjaga jarak dengan yang lainnya dengan jarak satu meter serta mencuci tangan pakai sabun yang bersih sehingga resiko penyebaran akan semakin kecil .
"Disini dituntut peran kita semua dimana dalam memerangi wabah Covid 19 yang sudah memasuki masa New Normal supaya secara bersama lakukan tindakan terlebih agar warga mengerti serta memahi serta dapat melaksanakannya" pukas Yosep.(JS,)