Subscribe Us

header ads

Wabup Suhatri Bur Hadiri Batagak Kudo-kudo Surau Talang


Sicincin, CanagNews -- Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM didampingi Camat 2x11 Enam Lingkung Syofrion M SE MSi menghadiri gotong-royong dalam rangka "batagak kudo-kudo" Surau Talang di Korong Pauah, Nagari Sicincin, Rabu (8/7/2020). 

Pada kesempatan itu, Suhatri Bur mengemukakan, pihaknya mendukung pelaksanaan batagak kudo-kudo surau ini, karena dalam acara ini terlihat semangat gotong-royong masyarakat membangun rumah ibadah.

"Dengan batagak kudo-kudo ini pembangunan prasarana sosial rumah ibadah terlaksana dengan baik. Rasa kekeluargaan membuat masyarakat sekitar bergotong-royong dalam hal dana, atap seng hingga pengerjaannya," ujarnya.

Suhatri Bur menambahkan, dengan pembangunan Surau Talang ini semoga dapat meningkatkan semangat beribadah serta nilai-nilai spiritual dalam bermasyarakat.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati antara lain Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) serta Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Sicincin. (Wendra / ZT) 


Posting Komentar

0 Komentar