Subscribe Us

header ads

Tuapeijat Canangnews,Mengingat Mentawai memasuki era New Normal semuanya akan ada kelonggaran terlebih untuk wilayah Mentawai kapal akan berdatangan .
Hal tersebut di sampaikan Ibrani Sababalat bahwa warga jangan menganggap remeh masalah kelonggaran dengan tidak menggunakan masker ,serta tidak menjaga jarak sehingga resiko penularan dari Covid 19 justru akan semakin tinggi ungkapnya kepada awak media Rabu 8/6/20.
Dilanjutkannya bahwa tetaplah mengikuti protokol kesehatan guna mengatasi laju penyebaran dari Virus Corona yang sudah mewabah di seluruh wilayah baik indo maupun mancanegara .
Kita patut syukuri Mentawai masih aman meskipun sudah ada kasus namun hingga merenggut nyawapun belum ada sehingga antisipasi perlu di tingkatkan lebih ketat lagi terlebih menjalani pola hidup sehat .
"Covid 19 tidak membedakan siapa dirinya untuk itu sayangi keluarga sahabat dan yang lainnya dnegan menjaga jarak dengan yang lain guna mengantisipasi serangan dari virus mematikan itu" ucap Ibrani .
Dirinya berharap warga dapat memahami apa fungsi menjaga pola hidup sehat guna menjamin keamanan tubuh dari serangan penyakit khususnya yang mewabah saat ini Covid 19 pukasnya (JS,)

Posting Komentar

0 Komentar