Subscribe Us

header ads

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Agam Telah Laksanakan Beragam Kegiatan


Agam, -Polres Agam telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 sejak beberapa pekan lalu.
Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Rabu (1/7) menyebutkan, kegiatan dilaksanakan berupa bakti sosial, yang dalam hal ini sekaitan dengan dampak wabah Covid-19.
Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya penyerahan bantuan sembako berupa beras sekitar 20 ribu ton, kepada 4.000 KK yang terbagi dua tahap.
“Hal ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona tersebut,” ujarnya.
Seiring dengan itu, juga dilakukan pembersihan masjid untuk persiapan pelaksanaan dimulainya kembali shalat berjamaah, di lingkup wilayah hukum Polres Agam.
“Kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan yaitu donor darah untuk membantu PMI dalam hal penyediaan darah apabila dibutuhkan masyarakat,” sebutnya.
Dengan telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, maka hari ini katanya bertepatan pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Puncak peringatan ini diperingati dengan menggelar upacara secara virtual dan syukuran.
Oleh sebab itu, Dwi Nur Setiawan berharap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Sehingga tema yang diangkat yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” terwujud diwilayah hukum Polres Agam. (BJR) 

Posting Komentar

0 Komentar