Subscribe Us

header ads

Pemkab Padang Pariaman Kembangkan Destinasi Wisata "Katapiang Ecopark"


Parikmalintang, CanangNews – Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Minangkabau (BIM) Yos Suwagiyono melalui program CSR akan membantu pengembangan destinasi wisata "Katapiang Ecopark" di Nagari Ketapiang, Kabupaten Padang Pariaman. 

Rencana ini diungkapkannya saat bertemu dengan Bupati Padang Pariaman Drs Ali Mukhni di kantor bupati, Parikmalintang, Rabu (8/7/2020).

Pembangunan destinasi wisata Ketaping Ecopark ini untuk memenuhi permintaan Bupati Ali Mukhni dalam membantu pengembangan pariwisata di Padang Pariaman. 

"Kawasan pantai di Padang Pariaman berpotensi dikembangkan untuk objek wisata, mulai dari pantai Batang Anai hingga Batang Gasan," ujar Ali Mukhni.

Ia menambahkan, pemerintah kabupaten (pemkab) bersama Pemerintah Nagari Katapiang menyediakan lahan seluas 2 hektar untuk pembangunan Katapiang Ecopark m serta pembukaan akses jalan serta sarana dan prasarana menuju lokasi tersebut. 

Selanjutnya, Bupati menyatakan harapan, dengan akan dibangun destinasi wisata Ketaping Ecopark ini juga memberikan peluang besar untuk penciptaan lapangan pekerjaan baru dan kemajuan pariwisata di Padang Pariaman. 

"Atas nama Pemkab Padang Pariaman kami sangat mengapresiasi bantuan CSR PT Angkasa Pura untuk mendukung pembangunan Ketaping Ecopark ini. Selain berpengaruh pada pariwisata di Padang Pariaman juga akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Padang Pariaman, " katanya lagi. (R/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar