Subscribe Us

header ads

KONI Kabupaten Solok Gelar Musorkab




Kabupaten Solok,-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok gelar musyawarah olahraga Kabupaten Solok, Sabtu (18/7) di Aula Solok Nan Indah dikomplek Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Arosuka.

Ketua pelaksana musorkab KONI Kab. Solok Zulmas Diawarman mengatakan musorkab dilaksanakan untuk memilih Ketua Umum KONI Kab. Solok periode 2020-2024, tim formatur serta penyusun program KONI berikutnya.

"Musorkab 2020 diikuti oleh utusan dan perwakilan seluruh cabang olah raga yang terdiri dari 35 cabang. Sementara, pengurus KONI lama bertindak sebagai peninjau," ujarnya. "Dari 35 cabang olahraga, ada 2 cabang olahraga, balap motor dan tenis, tidak mengikuti karena masa kepengurusan cabang olahraga terkait sudah habis dan belum diperbarui.

Wakil Ketua Umum I KONI Prov. Sumbar Aldi Yunaidi mengajak KONI Kab. Solok untuk berjuang mempersiapkan atlet untuk mengikuti PON di Papua yang jadwalnya diundur hingga oktober 2021 mendatang

"Dengan adanya kepengurusan baru nanti dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi binaan KONI Kab. Solok," tuturnya.

Bupati Solok Gusmal mengingatkan seluruh peserta musorkab agar melaksanakan musorkab dengan baik sehingga menghasilkan pengurus yang kredibel dan bertanggungjawab sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Diharapkan KONI yang baru dapat melahirkan atlet-atlet yang berkompeten dan mampu menjunjung sikap spotivitas dalam bertanding sehingga dapat terus meningkatkan prestasi atlet dan juga daerah," harapnya.(zetria)

Posting Komentar

0 Komentar