Pariaman, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni beserta isteri, Rena Sofia, atas nama keluarga dan pemerintah daerah mengunjungi rumah orabgtua korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Desa Marunggi, Pariaman Selatan, Selasa  (21/7/2020) malam.

" Kami atas nama keluarga dan pemerintah daerah menyatakan turut berduka-cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria. Insyaa Allah saat ini almarhum sudah tenang, bahagia dan menjadi anak surga, aamiiin," ujar Bupati Ali Mukhni.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, kunjungannya hari Ini karena beberapa hari yang lalu melakukan kunjungan kerja keluar daerah bersama ibu Rena Ali Mukhni.

Seperti diketahui bahwa Imam Zakaria (9) adalah korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu dikarenakan Sopir (YA, 20 tahun) yang menabrak korban merupakan staf THL di pemerintahan daerah Padang Pariaman.

"Jadi, sebagai pimpinan daerah dan keluarga kami ikut merasakan atas musibah yang terjadi dengan keluarga Bapak Zul (50) ayah korban , semoga kejadian menyedihkan seperti ini tidak terulang lagi ." kata Ali Mukhni. (RHP/ZT)