Subscribe Us

header ads

ASN Kota Solok Kembali Bantu Eks Pasien Covid-19

Milda Murniati Kabag Perekonomian Pemko Solok didampingi Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen serahkan bantuan pada positif covid-19 06

Kota Solok,- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Solok kembali membantu eks pasien positif Covid-19, warga Simpang Rumbio dengan inisial 06, yang telah diizinkan pulang setelah dinyatakan sembuh oleh petugas medis. Bantuan yang diberikan berupa uang senilai Rp 1 juta.

Kabag Perekonomian Setretariat Pemerintah Daerah Kota Solok Milda Murniati, Senin (27/7) mengatakan, bantuan diserahkan berupa uang tersebut merupakan sumbangan ASN Pemko Solok diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan itu langsung diserahkan pada eks pasien positif covid-19 dengan inisial 06 dirumahnya di Simpang Rumbio. Karena, kami menganggap 06 sangat membutuhkan," ujarnya.

Sementara, Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen mewakili ASN Kota Solok berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. "Jumlahnya tidak banyak, manfaatkan dengan sebaik-sebaiknya," katanya.

Kemudian, pasien positif covid-19 inisial 07 yang menjalani isolasi mandiri di Komplek Guru II Tembok Kelurahan Nan Balimo juga menerima bantuan berupa paket sembako yang diantarkan langsung pada bersangkutan. (kar)

Posting Komentar

0 Komentar