Subscribe Us

header ads

Yayasan SCIBC Pariaman Gelar Lomba Baca Al-Qur'an Online


Pariaman, CanangNews – Yayasan Sahabat Cendekia Islamic Boarding School (SCIBC) yang beralamat di Jalan Lareh Muhammad Ali Nomor 3, Depan Masjid Taqwa, Kelurahan Ujung Batung, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, menggelar kegiatan lomba membaca Al-Qur'an secara online dengan peserta dari berbagai daerah. 

Direktur SCIBS Perdinan Tanjung SPd ketika dihubungi di Pariaman, Minggu (14/6/2020), menyebutkan, peserta yang mengikuti lomba sangat antusias. Sebagian peserta dari luar daerah seperti Jombang, Malang, Situbondo dan Jambi.

"Lomba online ini diikuti pelajar SD, SMP dan SMA. Peserta terbaik akan kami berikan hadiah berupa uang dan bonus lainnya untuk memotivasi agar lebih tekun belajar, memahami dan mengamalkan Al-Qur'an," ujar Perdinan.

Ia menambahkan, untuk tingkat SD sebanyak 12 peserta lolos seleksi dan akan ditetapkan tiga orang finalis.

Selanjutnya, akan dilaksanakan lomba  tingkat SMP dan SMA. Tim juri terdiri dari Hamilul Qur'an Pekanbaru yakni Ustadz Abu Sulaiman Febrio, Ustadz Muhammad Syafiq, Ustadz Mulyadi  Fajri dan Ustadz Perdinan Tanjung, SPd. 

"Insyaa Allah, semoga lomba ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat menghasilkan  generasi muda Qur'ani yang hafal Al-Qur'an dan mampu memahaminya," kata Perdinan Tanjung yang didampingi Ustadz Abu Sulaiman Febrio, Ustadz Muhammad Syafiq dan Ustadz Mulyadi  Fajri. (Muslim/ZT) 

Posting Komentar

0 Komentar