Subscribe Us

header ads

Kadinkes Kota Solok Naik Jabatan Ke Sekdako Sawahlunto

Kota Solok Canangnew,Kepala Dinas Kesehatan  Secara mengejutkan, dr. Ambun Kadri, MKM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok dan juga juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok, dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Kamis (11/6), di aula Pemko Sawahlunto. Artinya dr. Ambun Kadri, MKM, naik kelas.

Pelantikan dr. Ambun Kadri, MKM, sebagai Sekda Kota Sawahlunto mendapat apresiasi dari Walikota Solok, Zul Elfian, Wakil Walikota Solok, Reinier, dan Sekda Kota Solok, Syaiful Rustam. Syaiful Rustam orang Talawi, Sawahlunto, juga menjadi pamong tertinggi di Kota Solok.

Walikota Solok, Zul Elfian mengungkapan diangkatnya dr. Ambun Kadri, MKM, sebagai Sekda Kota Sawahlunto merupakan babak baru bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Sawahlunto. "Sejarahnya, pada hari ini seorang perempuan dengan latar belakang kesehatan dilantik menjadi pamong tertinggi di Pemko Sawahlunto, ini hal luar biasa dan langka," ungkapnya.

Kemudian, Wakil Walikota Solok Reinier menyebutkan sangat mengapresiasi dilantiknya dr. Ambun Kadri, MKM, sebagai Sekda Kota Sawahlunto. "Biasanya, jika perempuan dalam bekerja lebih teliti, hati-hati, dan mampu jadi panutan ASN lainya," ujarnya.

Sementara, mengetahui dr. Ambun Kadri, MKM, dilantik jadi Sekda Kota Sawahlunto, ASN di Dinas Kesehatan merasa ada yang hilang. "Hilangnya sosok panutan kami, yang selalu mengingatkan kami untuk selalu bekerja dengan baik dan penuh tanggunjawab," ujar Monika dan Novi dihubungi CanangNews.com.(hen)

Posting Komentar

0 Komentar