Subscribe Us

header ads

Warga Sikabaluan Mulai Panik Banjir Semakin Deras Memasuki Pekarangan Rumah

Sikabaluan Canangnews,Warga Sikabaluan kecamatan Siberut Utara  waspada akan banjir besar yang mulai  menggenangi permukaan bumi hingga saaat ini .

Banjir tersebut berasal dari hulu sungai Mongan Poula dan Bojakan sehingga memasuki perumahan warga yang masih berlangsung hingga saat ini.

Melihat hal tersebut seluruh warga Mayarakat Desa  Sikabaluan berjaga jaga sebagai mengantisipasi adanya banjir berikutnya karena hujan tak kunjung berhenti bersama air yang mulai membasahi pondasi rumah warga .

"Kita takut adanya banjir besar seperti yang terjadi tahun yang silam hingga rumah warga dimasukinya sehingga warga kewalahan mencari solusi penyelamatan diri " uungkap salah seorang warga sikabaluan Rita Sikaraja kepada awak media Senin (1/5/20).

Lebih lanjut dikatakan dia tepat pukul 1:47 banjir mulai memasuki pekarangan rumah warga masyarakat dan masih tetap berlangsung hingga saat sekarang ini sehingga membuat warga semakin khwatir .

Melihat hal tersebut warga yang memiliki sampan ,perahu boat langsuang melakukan persiapan bila mana dalam hitungan menit banjir masuk kerumah warga bahkan lebih dari yang diperkirakan .

Saat ini dilapangan belum ada bentuk tindakan dari BPBD Kabupaten Kepulauan Mentawai atas apa yang terjadi di Daerah Sikabaluan .

Posting Komentar

0 Komentar