Subscribe Us

header ads

Tim SAR Gabungan Mentawai Berhasil Evakuasi Selamat 3 Orang Nelayan Mentawai

Tuapeijat Canangnews ,3 orang Nelayan yang dikabarkan terbalik di Perairan Pulau Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai berhasil diselamatkan oleh Tim gabungan Sar Mentawai .

"Akibat cuaca buruk 3 orang tersebut terbalik di sekitaran perairan pulau Simakakang menggunakan Perahu Boat saat mau menuju Menuju Tempat pelelangan ikan " Ungkap Akmal Kepala Bandan Pencarian Dan Pertolongan Mentawai kepada awak media melalui pesan Whatsap Jumat 1/5/20.

Lebih lanjut dikatakannya,Info tersebut diperoleh dari Linda salah seorang warga  masyarakat Tuapeaijat sehingga Tim bergeser ketitik lokasi Perahu Boat bersama 3 orang nelayan terbalik .

"Dari informasi seorang warga maka tim kita turun langsung kelapangan untuk lakukan evakuasi secara cepat dengan menggunakan RIB 02 "sebut Akmal

Tiga orang nelayan terbalik tersebut berhasil diselamatkan oleh tim gabungan dan langsung mengefakuasi ke dermaga tuapeijat yang tidak begitu jauh dari lokasi kejadian .

"Mendengar hal tersebut tim kita turun kelapangan dan menemukan titik dimana tiga orang nelayan terbalik dan berhasil diselamatkan "lanjutnya

Adapun 3 orang Nelayan warga Tuapeijat yang terbalik di Perairan Pulau Simakakang diantaranya,Hendri (L / 31 TH),Beri (L / 38 TH),Herman (L / 40 TH dengan bantuan Tim yang terdiri dari ,Tim rescue SAR MTW,TNI / POLRI (POLAIRUD);BPBD,dan warga Masyarakat setempat .( Johan)

Posting Komentar

0 Komentar