Subscribe Us

header ads

Teuku Muhammad Gadafi Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat


Pariaman, CanangNews -- Politisi Partai Demokrat yang juga seorang pengusaha sukses, Teuku Muhanmad Gadafi, membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak corona virus desease 2019 (covid-19) di Provinsi Sumatera Barat.

Ketika dihubungi di Padang, Kamis (7/5/2020), Gadafi menyebutkan, sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa setiap Kader Demokrat harus S14P membantu dan peduli dengan masyarakat yang terdampak virus corona. 

"Oleh karena itu, saya berserta tim turun ke lapangan untuk berbagi rezeki dengan membagikan paket sembako  untuk masyarakat. Masing-masing paket terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan telur," katanya menjelaskan.

Seorang tokoh masyarakat Piaman - Adri Chan - mengucapkan terimakasih kepada Teuku Muhammad Gadafi yang telah memberikan bantuan terhadap masyarakat. "Semoga apa yang beliau lakukan bisa mengurangi beban masyarakat yang ekonominya betul-betul  merosot akibat wabah virus corona ini," ujarnya.

Teuku Muhammad Gadafi adalah cucu dari Mantan Bupati Legendaris Padang Pariaman Almarhum. Anas Malik, yang saat ini berkiprah di bawah naungan partai besutan Mantan Presiden RI SBY. Pada pemilu 2019 ia pernah ikut bertarung memperebutkan kursi legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 2.  (RK/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar