Subscribe Us

header ads

Sebanyak 160 Mahasiswa Mentawai Sedang Dalam Proses Pengiriman BLT

Tuapeijat Canangnews ,Bantuan Langsung Tunai untuk mahasiswa Mentawai yang berada diluar daerah sebagian sudah dikirimkan melalui bank ke  masing masing jiwa .

" BLT sudah dikirimkan kepada sebagian mahasiswa Mentawai yang berada diluar daerah melalui bank masing masing sementara yang lainnya masih proses menunggu dilengkapinya administrasi yang diminta " ungkap Kepala Dinas Sosial Mentawai Nikolaus Sorot Ogok kepada awak media Rabu 20/5/20 .

Lebih lanjut dirinya mengatakan 700.000 jumlah yang di kirimkan kepada setiap mahasiswa dengan sekali pembayaran untuk menambah ekonomi selama berdiam diri dirumah sekaligus untuk biaya penambah imun tubuh .

Sebanyak 160 mahasiswa Mentawai lagi yang masih dalam proses pengurusan dan dipastikan dalam waktu dekat semuanya akan tuntas dikirimkan ke pada mahasiswa Mentawai yang bertahan di Kota tempatnya kuliah .

Disamping itu Sekretaris Dinas Sosial ,Puji Rahayu mengatakan bahwa 12 desa sudah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai kepada warga terdampak sementara 31 desa masih dalam proses dan akan dibagikan pula .

Ia berharap kuota untuk warga masyarakat di Mentawai dapat terpenuhi demikian  anggaran dapat tepat sasaran keseluruh warga kurang mampu .(JS)

Posting Komentar

0 Komentar