Subscribe Us

header ads

Dandim 0319 Mentawai Letkol.Czi. Bagus Mardyanto Salurkan APD Lengkap Kepetugas Penanganan Covid 19.


Tuapeijat Canangnews,Berbagai Jenis APD diserahkan secara langsung oleh Dandim 0319 Mentawai  Letkol.Czi. Bagus Mardyanto kepada DrJimmy Yul Ambarita selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai hari Ini .

Hal tersebut dilakukan guna membantu garda terdepan petugas khusus penanganan terhadap pasien Covid 19 yang rela mengorbankan nyawa sekalipun demi misi kemanusiaan.

Melihat kondisi saat sekarang ini ditengah wabah Covid 19 Kodim 0319 tidak tinggal diam sehingga mengambil langkah untuk membantu setidaknya dapat menolong sesama dalam situasi darurat ungkap  Letkol.Czi. Bagus Mardyanto kepada awak media Jumat 1/5/20.

Lebih lanjut Bagus mengatakan bahwa Bantuan APD tersebut berasal dari salah seorang donatur alumni SMPN 3 malang seangkatan tahun 89 yang diketuai oleh Dr. Nina Mariani .

"Hal tersebut secara spontan dari hati yang paling dalam dengan melihat kondisi pada saat ini sehingga pihaknya terpanggil untuk memberi "sebut Dandim 0319 Mentawai itu.

Dilanjutkannya bahwa hal tersebut bukan semata hanya gugus tugas yang melaksanakannya namun hal tersebut juga termasuk tugas bersama dalam memerangi Covid dengan memberi dan mendukung hal yang baik tersebut .

Disamping itu Direktur RSUD Mentawai Dr Jimmy Yul Ambarita menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Donatur melalui Kodim 0319 Mentawai atas dukungan yang besarnya terhadap petugas dalam memerangi Corona Virus .

Adapun bantuan berbagai jenis APD yang diserahkan langsung diantarnya masker 500 pcs, Faceshield, penutup muka, sarung tangan, baju APD Hazmat, plastik penutup kepala dan penutup kaki.(Pendim Mtw)

Posting Komentar

0 Komentar