PDAM Padang Pariaman Serahkan 160 Paket Bantuan Kebutuhan Pokok

0

Lubuk Alung, CanangNews – Sebagai perusahaan daerah yang mengelola air minum untuk kebutuhan masyarakat, PDAM Padang Pariaman turut berpartisipasi mendukung pemerintah membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi corona virus disease 2019 (covid-19).

Dalam hal ini, PDAM memberikan bantuan paket bahan pokok kebutuhan dasar masyarakat berupa beras, minyak goreng dan telur. Secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Selasa (12/5/2020) di Kantor PDAM Jambak, Lubuk Alung.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Suhatri Bur mengapresiasi langkah PDAM yang berpartisipasi mendukung pemerintah membantu masyarakat terdampak covid yang secara umum menimpa seluruh lapisan masyarakat dari segala profesi, termasuk pimpinan berbagai lembaga pemerintah ataupun  swasta. Meski semua terdampak, kadarnya yang berbeda-beda.

“Untuk itu, bantuan paket kebutuhan dasar dari PDAM ini diberikan kepada masyarakat yang paling terdampak, seperti kepala keluarga yang sehari-harinya kehilangan pekerjaan tetap atau serabutan. Begitu juga para awak kendaraan yang tidak lagi menjalankan profesinya, para pendakwah, dan berbagai profesi lain,” kata Suhatri Bur.

Direktur PDAM Aminuddin menyebutkan, paket senilai Rp100 ribu lebih itu berjumlah 160 paket yang dibagi kepada 16 Unit PDAM yang tersebar di Padang Pariaman. Masing-masing unit membagikan 10 paket kepada keluarga sasaran.

Ditambahkan Aminuddin, sejak beberapa tahun terakhir PDAM Padang Pariaman selalu berbagi, terutama kepada anak-anak yatim yang biasanya digelar sehabis lebaran. “Meski PDAM kita belum sehat, tetapi syukuran dan berbagi tetap kita adakan,” katanya.

Usai penyerahan secara simbolis kepada perwakilan kepala unit, seluruh kepala unit lansung mendistribusikan kepada keluarga sasaran. (BNU/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top