Subscribe Us

header ads

Mahasiswa Asal Sao Resmi Dinyatakan Sembuh Dari Covid 19

Tuapeijat Canangnews ,Kembali dinyatakan Sembuh dari Covid 19 seorang Mahasiswa asal Sao Kecamatan Sipora Selatan pada tgl 27 Mei 2020 Kemaren .

Hal tersebut resmi disampaikan oleh Laboratorium Fakultas Ilmu Kedokteran Unand Padang sehingga pasien dinyatakan sembuh namun masih tetap di Karantina di RSUD Mentawai km 09 demi menjaga kemanan dari tubuh mahasiwa tersebut.

Pasien  dengan kode 846.I sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19 namun masih kita karantinakan di RSUD selain menunggu waktu dipulangkan juga penamban asupan gizi terhadap sipasien sembuh masih tetap dilakukan untuk menstabilkan kondisi tubuhnya ungkap Lauddin Siregar Juru Bicara Khusus Penangan Covid 19 Mentawai kepda awak media dalam konferensi pers Kamis 28/5/20.

Lebih lanjut dikatakan dia pasien sembuh asal Sao tersebut rencananya akan diantarkan langsung secara bersamaan dikampung halaman sambil menunggu pulihnya pasien tersebut secara keseluruhan sebut Lahmuddin .

"Sementara untuk saat ini pasien masih dalam kondisi aman dan terkontrol sehingga dirinya layak dinyatakan sembuh dari Covid 19 " ucapnya Kadinkes tersebut .

Lahmuddin juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap patuhi aturan yang berlaku terlebih mejalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.(JS)

Posting Komentar

0 Komentar