Kecamatan Ulakan Tapakis Sosialisasikan Pelaksanaan New Normal

0

Ulakan,, CanangNews -- Sosialisasi dan penyuluhan pelaksanaan new normal seiring berakhirnya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di  Sumatera Barat, dilaksanakan di Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Koramil 07 Pauhkambar ini dilaksanakan selama dua hari, 28 dan 29 Mei 2020, bekerja sama dengan Polsek Nan Sabaris dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ulakan Tapakis.

Pada hari pertama, Tim sosialisasi yang terdiri dari anggota Babinsa dari Koramil 07 Pauhkambar, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris, Staf Puskesmas Ulakan dan Anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan siaran keliling di Nagari Ulakan, Manggopoh Palak Gadang, Sandi Ulakan dan penyuluhan di Pasar Kampuang Gelapung.

Menurut Danramil 07 Pauhkambar Kapten Agus Lesmono saat melepas Tim Sosialisasi di Kantor Camat Ulakan Tapakis, Kamis (28/5/2020), kegiatan menitikberatkan materi sosialisasi ini kepada penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan. 

"Sebab, kita melihat sebagian besar masyarakat masih enggan memakai masker apabila keluar rumah dan kurang peduli terhadap kebersihan diri sendiri," ujar Agus.

Camat Ulakan Tapakis Ali Amri menyebutkan, pada hari kedua Jumat (29/5), Tim Sosialisasi mengunjungi Nagari Padang Toboh, Sungai Gimba dan Tapakis serta memberikan penyuluhan di Pasar Kasai. "Kita berharap masyarakat bisa disiplin dalam menghadapi masa new normal yang akan diterapkan pasca PSBB ini," katanya mengakhiri. (AS/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top