Dandim 0319 Mentawai Peduli Terhadap Awak Media

0
Tuapeijat Canangnews ,Dandim 0319 Mentawai berbagi bingkisan kepada wartawan yang hadir pada pagi hari tadi.

Sebanyak 7 orang wartawan yang hadir pada saat itu secara langsung menerima bingkisan hari raya dari Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto di Halaman Makodim km 09 Tuapeijat 

Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut sebagai bentuk perhatian besar terhadap wartawan menjelang hari raya besar umat muslim sehingga rasa tersebut ditampilkan dalam bentuk bingkisan .

"Selama ini media membantu kita dalam memberikan informasi yang membangun juga mengadukasi warga masyarakat serta ambil bagian  mempuplikasi pemberitaan terkait kegiatan positif Kodim 0319 untuk itu kita mengundang wartawan tersebut untuk diberikan sedikit bingkisan hari raya"ungkap Dandim 0319 Mentawai itu kepada awak media  Selasa 19/5/20.

Salah satu Wartawan dari Media Canangnews ,Johan mengatakan hal tersebut sebagai bentuk dari dukungan serta perhatian terhadap pewarta sebutnya .
Selain wartawan Dandim 0319 juga memberikan Bingkisan kepada anggota juga ustat dan yang lainnya yang ikut ambil bagian dalam acara tersebut  .(JS) 




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top