Anggota DPRD Provinsi Sumbar Bantu RSUD Padang Pariaman

0
Parikmalintang, CanangNews – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Muhammad Ikhbal SE kembali menyalurkan bantuan kepada daerah pemilihan (dapil)-nya.

Kali ini kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman berupa 50 stel baju alat pelindung diri APD, 10 pasang sepatu bot dan 3 unit thermogun (alat pengukur suhu tubuh). 

"Semoga dengan bantuan APD ini bisa memberikan rasa nyaman bagi tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan di RSUD  Padang Pariaman yang berlokasi Paritmlintang ini di tengah pandemi covid 19," ujar Muhammad Ikhbal ketika menyerahkan bantuan kepada Direktur RSUD dr Lismawati SpPA, Senin (11/05/20). 

Sebelumnya Muhammad ikhbal juga memberikan bantuan sembako sebanyak 1.500 paket yang dia sebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman. 

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman itu juga  mengungkapkan, Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat mengarahkan alokasi anggaran pokok-pokok pikiran DPRD untuk penanganan covid-19 ini, baik untuk penanggulangan maupun penanganan dampak sosial dan ekonomi. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top