Subscribe Us

header ads

Gadis Cantik Helena Manfaatkan Lockdown Dengan Bisnis Online Menguntungkan

Tuapeijat Canangnews,Bertahan dirumah saja selama darurat Covid 19 di Kota Padang  sungguh dimanfaatkan Helena Gusrianti seorang Mahasiswi asal desa Mara yang menggeluti bisnis online dengan penghasilannya yang lumayan menguntungkan .

Tahun 2017 awal dirinya menggeluti bisnis online tersebut dan alhasil dirinya memperoleh keuntungan besar dari pemesanan barang pelanggan yang meminta tolong melalui Helena Olshop nama Ling online gadis cantik tersebut .

"Kita tidak begitu pusing dengan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah  untuk berdiam diri dirumah karena langganan online yang membantu ekonomi selama hidup dikota Padang sudah sangat membantu ungkap Lena kepada awak media 27/4/20.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa hal tersebut juga dapat membantu kesehariannya dirumah terlebih uang kebutuhan pokok dan snek selama bertahan dirumah saja .

" Tahun 2013 awal dimulainya bisnis namun belum begitu serius karena dibarengi dengan pekerjaan utama di toko baju anak sehingga penghasilan belum begitu jelas kita peroleh namun dengan berkomitmen untuk meninggalkan pekerjaan di toko dan menggeluti bisnis online maka semua dapat dilaksanakan "ucapnya

Dari penjualan online Helena memperoleh keutungan 80 persen dalam sekali pesan sehingga membuatnya bersemangat dalam melanjutkan bisnis tersebut .

" Dari keuntungan belanja online kita bisa memperoleh Rp 5000.000 sehingga modal tersebut dapat  diputar sebagai barang stok jualan dirumah seperti pakayan dan lainnya yang menjadi kebutuhan sehari-hari" lanjut Lena .

helena kembali melanjutkan Keinginan untuk menjadi seorang pengusaha sudah dari awal ia tanamkan   sehingga untuk menjadi mapan dimulai dari hal terkecil

"Kita berharap Covid 19 ini segera berakhir sehingga dapat bebas kembali menghirup udara segar layaknya hari hari sebelumnya (Johan)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mudaha2an gadis cantik ini sukses dalam bisnis online nya pokoknya semangat trus buat si neng ini

    BalasHapus