Tuapeijat Canangnews Kapolres Kabupaten  Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prewiranegara bersama anggota membagi bagikan Nasi bungkus kepada masyarakat yang terkenak dampak dari Covid 19 .

Sebanyak seratus Nasi Bungkus dibagi bagi secara Geratis kepada tukang ojek ,petani ,Buruh ,dan warga yang kurang mampu disekitar Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan upaya dalam membantu warga dalam masa darurat Corona Virus yang dilaksanakan Jumat 17/4/20

Dalam situasi darurat Corona Virus saat ini perlu adanya rasa peduli terhadap sesama terlebih warga  yang  mencari nafkah dalam  kewaspadaan terhadap ancaman Covid 19 untuk itu Kapolres melihat hal tersebut perlu diberikan keringanan dengan memberi  dan membagi bagikan Nasi Bungkus secara gratis kepada masyarakat

Adapun Tim  pertama yang masuk pada tugas  langsung dipimpin secara langsung oleh Kapolres, Kasi Propam dan anggota Sabhara bergerak ke dermaga tua Pejat dengan sasaran pekerja buruh kapal dan tukang ojek di Dermaga Tua pejat.

Sementara Tim kedua secara  Langsung  di pimpin oleh waka Polres, kasat Binmas dan anggota Sabhara dengan sasaran para peladang, petani, pekerja harian serta masyarakat yang tidak mampu di SP 2 dan sekitarnya .

Semuanya itu dilakukan atas peduli terhadap sesama terlebih warga yang kurangmampu untul mendukung semangatnya dalam bekerja namun tetap menggunakan kelengkapan sesuai prosedur kesehatan yang ditetapkan .

Juga berharap terhadap semua warga untuk mematuhi aturan pemerintah yang berlaku dan rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap menjaga jarak dengan tujuan untuk memutusata rantai Covid 19. ( Johan)