Meskipun Anggaran Dari Suadaya Sendiri ,Lanal Mentawai Fun Fishing Tetap Akan Dilaksanakan

0

Tuapeijat Canangnews Semangat Danlanal Mentawai dalam Promosikan keindahan wisata alam khususnya di bidang bahari sangatlah  besar dengan mengadakan berbagai kegiatan yang menarik pengunjung untuk berdatangan .

"Kali ini kita  bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk  menggelar Lanal Mentawai Fun Fishing tahun 2020Yang akan di laksanakan pada bulan April mendatang"ucap Danlanal Mentawai Letkol Laut KH Anis Munandar kepada awak media Kamis 12/3/20.

Anis kembali menambahkan, kegiatan ini  diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan indahnya Mentawai dengan membuka peluang bagi peminat Fun Fishing bermain sambil memancing sehingga peminat dapat langsung menikmati suasana keindahan Mentawai .

Dirinya juga mengakui rencana perhelatan tersebut sama sekali minim anggaran namun meskipun demikian tidak menyurutkan niat baik dalam mempromosikan keindahan .

"Kita tetap optimis dalam melaksanakan fun Fishing yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan sehingga persiapan mulai di lakukan dari sekarang "sambungnya 

  • Bicara terkait mencari dukungan anggaran dirinya mengakui  sampai turun langsung ke kota Padang menggunakan seragam tugas untuk meminta bantuan support atas rencana pelaksanaan lomba tersebut .


Ia juga menambahkan bahwa peserta yang mendaftarkan diri untuk giat tersebut sudah mencapai 13 team yang terdiri dari lima orang dalam satu tim tersebut dengan  inset Rp 4.500.000", sambungnya.

"Untuk transportasi kita akan menggunakan boat milik warga sehingga kegiatan tersebut dapat bermanfaat selain mendapat oleh oleh warga juga memperoleh pemasukan dari transportasi giat tersebut "ujar Anis.

Ditempat yang sama  Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Mentawai Ardiman Saurei mengatakan, "kegiatan siap  kita dukung terlebih untuk mempromosikan wisata Mentawai  bagi pendatang .

Untuk itu mari kita dukung giat tersebut dalam mempromosikan daerah kita sendiri supaya dikenal oleh orang lain tutupnya.(Johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top